January 25, 2008, 9:51 am
'Annoucer' Stasiun Cawang

Senin, 21 Januari 2008 adalah hari yang menyebalkan bagi saya. Seperti biasa saya selalu berangkat jam 6 pagi dari rumah. Namun tidak disangka-sangka, kemacetan yang sangat parah terjadi di Pondok Gede. Kemacetan tersebut membuat supir angkot 461 memutuskan menysuri jalan raya jatiwaringin dan masuk tol cikampek agar lebih cepat sampai di UKI.

Jam 8, saya sampai di UKI, langsung meneruskan perjalanan menuju Stasiun Cawang. Kereta yang saya tunggu2 akhirnya datang juga. Sebelum KRL datang, melalui pengeras suara telah diumumkan bahwa KRL yang akan berhenti adalah KRL tujuan Jakarta Kota. Sampai KRL datang pun announcer masih memberitahukan bahwa yang datang adalah KRL tujuan Jakarta Kota. Namun ketika saya sudah naik KRL, tiba-tiba sang announcer meralatnya dengan menyebutkan bahwa KRL yang saya tumpangi adalah KRL tujuan Tanah Abang. Waduh, kacau, saya salah naik KRL. Terpaksa turun di Manggarai.

Minggu lalu announcer (lagi-lagi) stasiun cawang juga bingung ketika akan memberikan informasi. Dia sampai bilang : "Mohon informasinya untuk KRL yg akan melintas!"....lho...gimana sih petugas informasi di Cawang pada tidur semua ya?

(wulan, Jakarta)

Keretasiana
'Annoucer' Stasiun Cawang
Etika Penumpang KRL
Yuk, Naik KRL Wisata Ancol
Kenaikan Tarif itu








tempat curhat dan info seputar KRL di krl-mania@yahoogroups.com :  

© Hak Cipta ada pada redaksi krlmania.com, isi dilindungi Undang-Undang.
Diperbolehkan memperbanyak isi dan segala hal yang ada pada website ini tanpa persetujuan redaksi
dan dengan mencantumkan sumber berita krlmania.com