Berikut ini komentar dari Pengguna KRL Jabotabekser
terhadap pelayanan PT KA (Persero)
Redaksi tidak bertanggung jawab terhadap
isi materi yang disampaikan oleh pengunjung website


idont
EKS bogor dari gondang dia ada yg berhenti ga di cilebut ?

-------------------------
on -
Dana
Sekedar info :
Dini hari tadi telah berpulang ke panggilan Illahi 4 orang penumpang KA Bengawan yang menjemput maut di kegelapan malam suatu jembatan. Mereka wafat karena KA Bengawan terjungkir ke sungai akibat anjlok. Saat pagi dikabarkan jalur selatan Cirebon - Yogyakarta pp lumpuh total beberapa jam.

-------------------------
on -
Anthony
Mohon kepada para Kepala Stasiun dan Kondektur untuk menindak penumpang yang membawa unggas ke dalam kereta. Karena dikhawatirkan akan menjadi sumber penyakit flu burung.

-------------------------
on -
dion
senangnya hatiku ada KRL EKS Bekasi-Bogor ampek takbelain naik taksi mblu mbird dari kantor ke sudirman. eh ternyata telat juga ya. katanya 17.15 ternyata datangnya 17.25. jadi malu sama temen yg naik metromini.duluan sih duluan tapi KRL nya sama juga akhirnya. kalo emang gakbisa tepat waktu, ditetapin aja 17.25. soalnya karyawan PNS sudah diangkut sama 16.45 dan 16.55. tapi yang membuat aku sedih, KRL nya masih suka ngetem di lenteng agung, Citayam. dari semua KRL memang taksatupun yang mau ngebuka resmi di citayam, padahal paginya ada KRL EKS BOG-THB yang dibuka resmi. kesannya orang citayam dicuekin tapi diPERASIN, berangkat disayang-sayang, pulangnya diplorotin. udah bayar tiket sejauh bogor ditambah NYUAP 2rb. KACIAN DEH LU orang Citayam..:-)

-------------------------
on -
pemerhati krll
kmrn uji coba krl ekpres tambahan jam 17.15 berjalan lancar biar agak telat datangnya dr st.Sudirman teryata tdk mempengaruhi kepadatan penumpang krl ekspres yg jam 17.38 jd sama aja ,sy ingin menyampaikan kpd pak Tating setiawan mhn d tindak tegas masinis dan penumpang yg naik dan turun krl ekspres Tn.abang-bgr jam 17.38 jgn berhenti d st.cawang,kalibata,lenteng agung dan citayam dr dulu smpai skrng tdk ada realisasinya .tks

-------------------------
on -
Bebek Bali
Asyiik hari ini ada kereta tambahan Bekasi-Bogor.

Kalo boleh usul seh sebaiknya semua Ekspress bogor dan bojong berhenti di St. Depok Baru dan Depok lama, untuk mengurangi penumpukan penumpang.
Trus Ekspress dari Tn Abang yang sore digeser jamnya :
Bodrex 1 17.00
Bojes 17.15
BeGo(bekasi Bogor) 17.30
Bodex 2 18.00

Soalnya kereta bodrex 1 dan Bojes jalan sebelum jam pulang kantor jadi kosong benget, sementara kereta2 sesudahnya sangat padat, oleh penumpang dan 1/2 penumpang (gocengers) dan penebeng (free rider).

-------------------------
on -
Anik
Enak Bener nih yg didepok & bogor dapet tambahan kereta baru...
Tanah Abang - Bekasi Tambahin donk! jam 5 sore atau jam 9 pagi dari bekasi-th abang

-------------------------
on -
tempe busuk
ini bayar goceng palsu... yg asli bahasanya bagus dan sopan... :p

-------------------------
on -
bayar goceng
Whalah, kite2 padhe nyang sukanye bayar goceng ini kagak bakalan mau kalo' dilegalken. Kite2 ini padhe khan maling semue, udah tentu kagak bakal mau kalo' ade usul me-legal-kan gitu ...

-------------------------
on -
kupret
mengamati kolom ini, perhatian terbanyak ada di ulah gocenger. Legalkan saja mereka (gocenger) kasih fasilitas gerbong depan, tanpa AC tapi cukup kipas saja.mau berkarcis atau tidak yang penting duit masuk ke PT KAI silah atur mekanismenya.penumpang tak terbatas , jangan kasih tempat duduk. Sekaligus buat bemper untuk penumpang sejati klu ada tabrakan haaaa... dasar kupretttt

-------------------------
on -
KRLmania.com
Alhamdulillah, mulai hari ini Mini Tabloid KRLmania sudah mulai beredar di stasiun2. Buruan dicari aja. Jangn sampe kehabisan. Gratis tis.

-------------------------
on -
tempe busuk
mengurangi kepadatan penumpang 17.38 apanya? kereta baru tsb bisa jadi udah penuh dg penumpang dari jatinegara dan senen, pas sampai di sudirman...
yah.. ekspres lagi ekspres lagi.. ekonominya manaaa?

-------------------------
on -
usil
jadwal Baru krl ekspres Bks-Bgr? bagus jg tuh tuk mengurangi kepadatan penumpang krl ekspres yg jam 17.38 apalagi krl nya kebanyakan berhenti,smoga lancar2 aj deh

-------------------------
on -
dion
KRL EKS depoklama-tnh abang 7.46 gakpernah beres.dlm sebulan mungkin hnya 2hr ontime. pagi ini kereta baru masuk jam 8.22. sejam nunggu di stasiun. weleh2, uedan tenaaaan.

-------------------------
on -
Cimot
jadwal Baru Ekspress mulai 15 Januari 2007 :
DEPOK - BEKASI. Depok Lama 06.35, Sudirman 07.06, Tn Abang, 07.15, Ps Senen, Jatinegara, Klender Baru, Kranji, Bekasi 07.58.

Sorenya : BEKASI - BOGOR
Bekasi, Kranji, Klender Baru, Jatinegara, Senen, Tanah Abang 17.13, Sudirman 17.18, Depok Lama, Bojong Gede, Bogor.

-------------------------
on -
<< prev      next >>







tempat curhat dan info seputar KRL di krl-mania@yahoogroups.com :  

© Hak Cipta ada pada redaksi krlmania.com, isi dilindungi Undang-Undang.
Diperbolehkan memperbanyak isi dan segala hal yang ada pada website ini tanpa persetujuan redaksi
dan dengan mencantumkan sumber berita krlmania.com